Miris, Atap Kantor Bupati Dibiarkan Bocor, Pemkab Malah Rehab Kantor Kejari Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Miris, Atap Kantor Bupati Dibiarkan Bocor, Pemkab Malah Rehab Kantor Kejari Muarojambi

tuntas.co.id

Kondisi kantor bupati Muarojambi | EN

MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi menunda untuk melakukan rehab kantor Bupati Muarojambi, padahal kondisi kantor Bupati Muarojambi tersebut sudah sangat memprihatinkan, di mana dek atau plafon kantor Bupati Muarojambi terlihat rusak akibat atapnya bocor.

Dek atau plafon kantor Bupati yang posisinya persis di depan ruang kerja Bupati Muarojambi Masnah Busro sudah cukup lama rusak, namun selalu ditunda diperbaiki karena kekurangan angaran.

Namun Pemerintah Kabupaten Muarojambi menghabiskan anggaran Rp 2,5 miliar untuk pembangunan rehab kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi.

Seperti yang tertera di halaman LPSE Kabupaten Muarojambi, rehab kantor Kejari Muarojambi saat ini sudah masuk dalam tahap penandatanganan kontrak.

Dalam situs LPSE Muaro jambi di halaman Pemenang Rehab Kantor Kejaksaan Negeri Muaro jambi dimenangkan oleh CV. Sahabat Mitra Sejati dengan harga penawaran Rp. 2,449 miliar.

Ditahun 2019 lalu gedung Kejari itu juga yang dibangun, dengan anggaran Rp 2 miliar, jadi total untuk rehab kantor Kejari hingga tahun 2020 ini Rp 4,5 miliar.

Sementara pantauan dill lapangan, kantor Kejaksaan Negeri Muarojambi sampai saat ini sudah mencapai 20 persen.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang PUPR Muarojambi, Tamzil saat dihubungi Tuntas.co.id Kamis (13/8/20) melalui tidak ada jawaban sama sekali. (EN)