Meriahkan HUT RI, Sahabat Juang Pasang Bendera di Gentala Arasy -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Meriahkan HUT RI, Sahabat Juang Pasang Bendera di Gentala Arasy

tuntas.co.id

JAMBI - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, Sahabat Juang PDI Perjuangan Jambi memasang bendera di Gentala Arasy yang merupakan ikon Jambi. Sesuai dengan umurnya, bendera yang dipasang sendiri sebanyak 75 bendera. 

Ketua Sahabat Juang PDI Perjuangan Jambi Mezi Arsento mengatakan, usia 75 tahun sebagai usia yang cukup matang untuk Indonesia berjuang menjadi negara maju dan unggul. Walaupun saat ini hampir seluruh negara menghadapi pandemi Covid 19, namun perjalanan sejarah perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan tetap kita maknai dengan kegiatan positif.

"Saya sebagai ketua sahabat juang PDI Perjuangan dan teman2 sahabat juang ikut berpartisipasi memasang 75 bendera di sekitar gentala arasy jambi sebagai bentuk apresiasi dalam perayaan hut ke 75 tahun indonesia merdeka, bendera sebagai identitas dan lambang negara," katanya, Minggu (16/8/2020).

Ia mengatakan, sahabat juang berharap Indonesia khususnya Provinsi Jambi mampu keluar dari perjuangan Covid 19 ini. Masyarakatnya juga dapat menjalankan kegiatan sehari-hari dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

"Agar kita semua mampu mengambil hikmah perjuangan saat ini membangun kesadaran kesehatan, kemandirian ekonomi dan kebebasan pendidikan diera new normal dengan sebaik-baiknya," tandasnya. (*)