Meriahkan HUT RI ke-75, Rt 21 Sungai Ulak Gelar Turnamen Badminton Cup -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Meriahkan HUT RI ke-75, Rt 21 Sungai Ulak Gelar Turnamen Badminton Cup

tuntas.co.id


MERANGIN - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, Rt 21 Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, menggelar Turnamen Badminton Cup Rt 21.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 16 tim Badminton se-Desa Sungai Ulak yang didukung oleh Bupati Merangin Al Haris dan anggota DPRD Merangin M. Yuzan ini, mulai digelar Selasa (18/8/2020).

Ketua Rt 21, Leo Satrio diwawancarai mengatakan, kegiatan Turnamen Badminton Rt 21 Cup Desa Sungai Ulak, tersebut diadakan dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke-75 tahun. 

Dikatakannya HUT RI ke-75 harus diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, tujuannya untuk terus menumbuhkan semangat Nasionalisme kepada warga dalam mengisi kemerdekaan.

"Para pejuang kemerdekaan saja sanggup mengorbankan jiwa dan raga untuk mengusir penjajah dan memerdekakan RI, kenapa kita mengisi kemerdekaan saja tidak sanggup," kata Leo Satrio.

Untuk itu Leo mengatakan, para pemuda dan warga RT 21 menggelar turnamen sebagai salah satu cara untuk mengajak semua lapisan untuk terus mengisi kemerdekaan dengan semangat yang tinggi.

"Jadi kenapa kami sebagai pemuda dan warga Rt 21 tidak sanggup mengisi kemerdekaan. Jadi dengan turnamen ini kami mengajak semua pihak untuk terus semangat mengisi kemerdekaan dan pembangunan," ujar Leo.

Selain itu juga lanjut dikatakan Leo, turnamen sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar warga desa. Dia berharap agar semua warga Rt 21 selalu kompak dalam semua kegiatan lingkungan.


Tidak lupa Leo mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah bekerjasama mensukseskan Turnamen Badminton Rt 21 Cup tersebut.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang sudah mensuport acara ini. Semoga acara turnamen ini lancar dan sukses sampai selesai," ujar Leo lagi.

"Kepada peserta harus menjunjung tinggi semangat dan sportivitas. Menang adalah tujuan, namun usaha dan kerja keras lah yang mebedakannya," pungkas Leo.(shu)