Mashuri Pimpin Rapat Finalisasi Lahan Pembangunan 3 Jembatan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mashuri Pimpin Rapat Finalisasi Lahan Pembangunan 3 Jembatan

tuntas.co.id


MERANGIN - Wabup Merangin Mashuri, memimpin jalannya rapat finalisasi kesiapan lahan, untuk pembangunan tiga jembatan yang besumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2020, Senin (24/8/2020).

Dikatakan Mashuri pada rapat yang digelar di Aula Sapta Taruna Dinas PUPR Merangin tersebut, ketiga jembatan yang akan dibangun itu, Jembatan Sungai Tabir, Jembatan Sungai Rasau dan Jembatan Sungai Tantan.

‘’Jadi kita harus siapkan betul lahannya, termasuk menggeserah tiang dan kabel listrik PLN, pipa PDAM serta semua yang menjadi penghalang dampak pembangunan tiga jembatan itu,’’ ujar Mashuri.

Pemkab Merangin lanjut Mashuri pada rapat yang dihadiri Camat Pemenang, Camat Nalo Tantan dan Camat Tabir itu, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dan akan mendukung sepenuhnya pembangunan tiga jembatan tersebut.

Dari hasil rapat itu diketahui untuk pembangunan Jembatan Sungai Tabir dan Jembatan Sungai Rasau, tidak ada masalah lagi. Lahan untuk pembangunan jembatan itu sudah dibersihkan dan siap dibangun.

Sedangkan untuk pembangunan Jembatan Sungai Tantan masih terkendala dengan belum dipindahkannya tiang dan kabel listrik PLN. 

‘’Tapi tadi Kepala PLN Bangko sudah berkomitmen, segera memindahkan tiang dan kabel tersebut,’’ jelas Mashuri.

Intinya lanjut Wabup, tidak ada lagi masalah dalam pembangunan tiga jembatan itu. Pemkab Merangin telah menyiapkan lahan dan selalu siap membantu untuk kelancaran pembangunan duplikat Jembatan Tantan, Rasau dan Tabir.(shu)