HDS-Tullah Disambut Antusias Warga di Desa Pauh dan Pauh 1 -->
Cari Berita

HDS-Tullah Disambut Antusias Warga di Desa Pauh dan Pauh 1

tuntas.co.id

MURATARA - Wakil Bupati dan juga Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara priode 2020-2025 H Devi Suhartoni-H A Inayatullah (Hds-Tulah) silaturahmi dengan masyarakat di Desa Pauh dan Pauh 1,  Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Jumat (7/6/2020). Acara ini disambut antusias oleh warga.

"Sebagai Wabup jika ada kesalahan mohon maaf apabila belum bisa maksimal membangun selama menjabat. Kedepan Mohon do,a untuk pencalonan saya sebagai Bupati Muratara," katanya.

Pilkada tahun ini semi final khusus di Kecamatan Rawas Ilir, sebab ada 2 putra Rawas ilir mencalon diri sebagai bupati dan wakil bupati. 

"Saya mencalonkan sebagai Bupati, artinya masyarakatlah bisa menentukan pilihan. Apabila terpilih Kecamatan Rawas Ilir akan kita urus baik-baik" ujar H Devi Suhartoni.

Dilanjutnya, ini merupakan acara yg sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam bidang keagamaan, saya menghadiri karena undangan. 

Wakil bupati cuma bisa mengusulkan, tidak bisa memutuskan. "Apabila terpilih saya tidak akan menzolomi wakil saya. Karena penderitaan itu suda saya rasakan. Kecamatan rawas ilir menjadi proritas akan saya bangun. Karena masih bayak jalan jelek dibandingakan Kecamatan lain," tegasnya.

Ia berjanji Apabila suara mencapai 90 persen, akan potong kerbau 3 ekor di pauh dan pauh 1.

Sementara itu, Bakal Cawabup, H Inayatullah menambahkan jangan sampai memilih pemimpin salah. Karena 5 tahun menderita.

Apabila terpilih maka saya yang akan terus menegur bupati agar memperbaiki jalan dipauh dan pauh satu."

Kepala Desa Pauh, Aziz mengatakan ini bukan kampaye, karena belum masa nya kampanye, ia hanya berpesan jangan sampai salah pilih pemimpin. 

"Pilihlah pemimpin yang benar-benar memikirkan nasib masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan," ajaknya.

Semetara itu, tokoh masyarakat Pauh, Ibrahim mengatakan warga harus berkomitmen dalam mendukung pasangan calon. 

"Sebab secara pribadi saya ada hubungan keluarga, maka Hds-Tullah harus menang khusus di Kecamatan Raws ilir," katanya.

Jika HDS-Tullah terpilih ia minta dibangun dengan baik jalan menuju Pauh dan Pauh 1. (ari)