Bupati Masnah Berikan Bantuan Satu Ekor Sapi Qurban Pada LPP Kelas IIB Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Berikan Bantuan Satu Ekor Sapi Qurban Pada LPP Kelas IIB Jambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Sambut Idul Adha 1441 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Muarojambi memberikan bantuan hewan qurban kepada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Jambi berupa satu ekor sapi yang diserahkan langsung oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro.

"Alhamdulillah hari raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 ini, bisa serahkan hewan Qurban di LPP kelas IIB jambi dikabupaten muarojambi," kata Masnah Sabtu (1/8/20).

Tidak hanya berqurban, bupati beserta rombongan didamping Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi juga mengunjungi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di dalam blok hunian, dan melihat kerajinan tangan dari warga binaan.

"Saya sangat antusias melihat produksi Batik tulis dengan pewarnaan alami seperti ini, apalagi batik dengan motif candi, pohon duku dan nanas Tangkit yang merupakan ciri khas dari Kabupaten Muarojambi," ujarnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi, Susana Tri Agustin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang telah memberikan bantuan hewan qurban yang diserahkan langsung oleh Bupati Muarojambi.

Hari Raya Idul Adha 1441 H ini Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi melaksanakan pemotongan Hewan Qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. 1 diantaranya adalah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi," sampai Kepala Lapas LPP IIB Jambi Susana Tri Agustin. (EN)