Waspada Pungli Jelang Pelantikan Kepsek di Muarojambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Waspada Pungli Jelang Pelantikan Kepsek di Muarojambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Dalam waktu dekat ini sejumlah Pelaksana Tugas (Plt) baik SD maupun SMP di Kabupaten Muarojambi akan segera di defenitifkan, Plt yang akan didefenitifkan itu harus memiliki nilai bagus.

Hal tersebut dikatakan Plt Kepala Dinas Pendidikan Suriadin, ia akan memastikan untuk pelantikan bakal Kepala sekolah dapat berjalan sesuai aturan tidak ada unsur transaksional.

"Kepala sekolah yang bernilai bagus akan kita definitifkan dan kita pertahankan, pelantikan nya juga akan kita lakukan dalam waktu dekat ini, " kata Suriadin, Selasa (21/7/20).

Sambung Suriadin pelantikan itu nantinya digelar semata semata dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan demi majunya dunia pendidikan di Muarojambi.

"Jika ada oknum yang mengatasnamakan baik itu Dinas Pendidikan atau siapapun untuk mengeruk keuntungan pribadi, kita tidak akan pandang bulu segera laporkan akan saya tindak tegas,  jangan sampai ada oknum yang melakukan hal itu," jelasnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan belum bisa memastikan kapan dan berapa jumlah kepala sekolah yang nantinya akan dilantik jika terjadi pelantikan.

"Waktunya belum dapat saya pastikan, kita tunggu saja jadwalnya, " terangnya (EN)