Wabup Mashuri Minta Lansia Dapat Perhatian Serius -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wabup Mashuri Minta Lansia Dapat Perhatian Serius

tuntas.co.id


BANGKO - Orang tua Lanjut usia (Lansia) sangat rentan terhadap Virus Covid-19. Untuk itu Wabup Merangin Mashuri meminta agar Lansia mendapatkan perhatian kesehatan yang serius. 

Hal tersebut dikatakan Wabup Merangin Mashuri yang juga Ketua Pengda Lansia Merangin ketika menghadiri acara Bhakti Sosial Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di Gedung Kejari Merangin, Kamis (16/7).

‘’Saya sangat berterimakasih sekali dan memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kejari Merangin, yang telah perduli dengan Lansia pada acara Bhakti Sosial pengobatan gratis bagi Lansia ini,’’ ujar Wabup.

Wabup berharap perhatian Kejari Merangin terhadap kesehatan para lansia tersebut, dapat terus berlanjut dan menjadi agenda rutin Kejari Merangin pada berbagai kegiatan.

‘’Mudah-mudahan bhakti sosial pengobatan gratis bagi Lansia ini, akan mampu meningkatkan derajat kesahatan para Lansia di Merangin. Tidak hanya pengobatan gratis, Kejari Merangin juga akan gelar Senam massal Lansia,’’ terang Wabup.

Untuk senam massal lansia tersebut rencananya akan dilakukan pada Minggu (19/7), di halaman Kantor Arsip dan Perpustakaan Merangin. Diharapkan para Lansia Merangin dapat hadir untuk mengikutinya.

Sementara itu menurut Kejari Merangin Ny Martha Parulina Berliana mengatakan, bhakti sosial pengobatan kesehatan gratis tersebut akan terus dilakukan pada Hari Bhakti Adhyaksa setiap tahunnya.

‘’Lansia itu merupakan orang pendamping kita dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan, karena para Lansia ini sudah sangat berpengalaman dalam berbagai hal,’’ kata Kajari Merangin.(shu)