Sate Madi Salero Bagindo, Kuliner Terenak di Kota Bangko -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Sate Madi Salero Bagindo, Kuliner Terenak di Kota Bangko


BANGKO - Anda seorang pecinta kuliner? khususnya di seputaran Kota Bangko, Kabupaten Merangin, kini sudah hadir sate yang memiliki cita rasa khas yaitu Sate Madi Salero Bagindo.

Sate khas Padang yang kini banyak gemari warga Kota Bangko ini tepat berada di samping Rumah Sakit DKT Pasar Bawah Kota Bangko. Selain rasanya yang enak, Sate Madi juga dijamin tidak berat di kantong.

Hanya dengan Rp.8000 sampai dengan Rp. 15000, kita sudah bisa menikmati sate dengan menu Sate Daging Ayam, Sate Daging Sapi dan Sate Kacang. 

"Menunya ada sate Padang, Sate Daging Ayam, Sate Daging, Sate Kacang. Harganya bervariasi mulai dari Rp.5000, Rp.10.000, dan Rp.15000, itu ada sesuai dengan keinginan," kata Yudha, owner Sate Madi.

Dikatakan Yudha, Sate Madi Salero Bagindo juga melayani dilevery jika ada warga Kota Bangko dan sekitarnya yang ingin diantar silahkan langsung kontak dengan nomor handphone (Hp) 085266090587.

"Ayo warga Bangko yang mau dilevery kita layani, dengan pesanan di atas 10 bungkus akan kita antar alamat. Kita siap melayani pelanggan," katanya lagi.

Ditambahkan Yudha, usaha Sate Madi sangat mengutamakan pelayanan untuk para pelanggan. Apalagi soal rasa dan proses pengolahan terjamin. Daging satenya dibakar  ditempat secara langsung.

Selain itu juga, setiap hari bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya pada saat puasa pertama semua Sate Madi akan gratiskan untuk para pelanggan. 

"Ayo teman teman datang ke Sate Madi, atau dilevery ke kami siap melayani dengan sepenuh hati," tukasnya.(shu)