Rehab Kantor Kejari Muarojambi Jadi Sorotan, Termasuk dari LSM Laskar Merah Putih -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Rehab Kantor Kejari Muarojambi Jadi Sorotan, Termasuk dari LSM Laskar Merah Putih

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Polemik rehab kantor Kejari Muarojambi oleh Pemkab Muaro Jambi terus mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), salah satunya ialah adalah dari Laskar Merah Putih yang mempertanyakan urgensi pelaksanaan rehab di tengah masa Pandemi Covid-19 ini.

"Apa pentingnya rehab kantor tersebut, banyak hal yang lebih penting untuk membantu masyarakat, rehab kantor Bupati Muaro Jambi saja dibatalkan kok rehab kantor Kejari dilanjutkan," ujar Ketua LSM Merah Putih Muarojambi, Syahrial Rabu (22/7/20).

Lebih lanjut Syahrial alias Bujang Kuro mengatakan tahun lalu Kejari telah ada pembangunan gedung dari Pemkab, kenapa tahun ini masih dianggarkan lagi.

"Jangan-jangan ada suatu alasan lain dalam rehab ini, apakah Pemkab Muaro Jambi minta perlindungan atau back up dari Kejari, hal ini yang harus ditelusuri lebih dalam,"imbuh Syahrial.

Syahrial berjanji akan terus memantau pelaksanaan rehab tersebut, dan menelusuri apakah memang rehab kantor Kejari sangat darurat dibangun dibandingkan kegiatan lainnya. (EN)