Proyek Tak Berkualitas, Muhamad Hadi: Pemerintah Muratara Harus Tindak Tegas OPD dan Kontraktor -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Proyek Tak Berkualitas, Muhamad Hadi: Pemerintah Muratara Harus Tindak Tegas OPD dan Kontraktor

tuntas.co.id

MURATARA - Anggota Komisi 3 DPRD Muhamad Hadi dari PPP nilai pemerintah Muratara lemah dalam pengawasan dan di duga ada permainan. 

"Diduga semua proyek tidak ada yang berkualitas, permerintah kita lemah dalam pengawasan, dan patut di curigai ini ada kong kalikong di belakang" ujarnya saat dikonfirmasi via telpon seluler, Minggu(5/07/2020).

Kemudian Muhamad Hadi juga sampaikan bahwa akibat proyek amburadul dan tidak berkualitas mengakibatkan kerugian negara serta masyarakat tidak bisa ditoleransi. 

"Akibat proyek amburadul dan tidak berkualitas mengakibatkan kerugian negara dan tentu juga masyarakat, ini tidak bisa di toleransi, harus ada pertanggung jawaban, jangan main main," tegas dia.

Kepada masyarakat diminta harus pro aktif ikut mengawasi semua pekerjaan di sekitar mereka, seandainya ada pekerjaan yang meragukan kualitasnya, segera melapor ke pihak terkait.

Terakhir Muhamad Hadi sampaikan, bahwa uang rakyat jangan digunakan untuk kepentingan pribadi dan keluarga kasihan masyarakat. 

"Rakyat tidak minta makan sama pemerintah, melainkan kebijakan yang berpihak dan pembangunan yang berkualitas, jangan sampai uang rakyat di mainkan untuk kepentingan pribadi dan golongan, kasihan mereka, yang kita bangun dari uang rakyat jadi jangan main main" tutupnya. (hd)