Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Muarojambi Gelar Syukuran dan Upacara Virtual yang Dipimpin Presiden Joko Widodo -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Muarojambi Gelar Syukuran dan Upacara Virtual yang Dipimpin Presiden Joko Widodo

tuntas.co.id

Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Muarojambi

MUARO JAMBI - Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Muarojambi menggelar upacara virtual dan syukuran, Rabu (1/7/20).

Kegiatan tersebut bertemakan "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Melalui video live Presiden RI mengatakan atas nama rakyat, bangsa dan negara, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 kepada keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia.

"Terimakasih atas dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih saudara-saudara sekalian dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakkan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat" sampai Presiden melalui video live.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan syukuran hari Bhayangkara ke 74, dalam acara syukuran ini Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto juga menyerahkan Piagam penghargaan terhadap personil Polres Muarojambi yang berprestasi dan BPN Kabupaten Muarojambi.

"Dalam rangka syukuran hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, dan terimakasih pada Allah telah memberikan kesehatan hingga hari ini," kata Kapolres 

Di momen itu juga ada acara Purna Tugas Kanit Binmas Polsek Jaluko IPTU Efendi Asbullah, yang telah berakhir masa jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek jaluko. (EN)