Peringatan HUT Bhayangkara di Muaratara, Ini Harapan yang Disampaikan Kapolres -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Peringatan HUT Bhayangkara di Muaratara, Ini Harapan yang Disampaikan Kapolres

tuntas.co.id

MURATARA - Polres Muratara melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke -74 secara vidio conference, Rabu (1/7/2020).

Setelah itu dilanjutkan upacara kenaikan pangkat atau korp raport yang juga bertepatan dengan momen HUT Bhayangkara ke – 74, di halaman Polres Muratara.

Kegiatan upacara itu sendiri dipimpin langsung Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto dengan diikuti seluruh jajaran Polres Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto mengatakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun polri yang ke 74, 
banyak  kegiatan yang dilakukan.

"Baik itu bakti sosial dan  hari ini puncaknya mengadakan upacara secara virtual bersama bapak Presiden dan seluruh kapolda  dan kapolres," paparnya.

Setelah itu dilanjutkan upacara kenaikan pangkat atau korp raport, ada 13  personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

"Kami  berharap sesuai dengan tema kamtibmas kondusif masyarakat produktif,  kalau kamtibnas kondusif pembangunan berjalan lancar," jelasnya.

"Oleh karna itu tentunya sebagai kapolres mohon bantuan kerja sama dari rekan-rekan semua, seluruh stakeholder khususnya seluruh masyarakat Muratara, mari sama-sama kita jaga keamanan ketertiban konduktivitas di muratara ini.

Bersama dengan momen itu juga Komisioner KPU Muratara memberikan selamat dengan pemotongan tumpeng bersama Kapolres Muratara.

Ketua KPU Muratara Agus Marianto menyampaikan selamat atas HUT Bhayangkara ke – 74.


“Semoga bersamaan dengan momen HUT Bhayangkara ke – 74, kepolisian semakin dekat dengan rakyat dan harapan harapan rakyat dapat di wujudkan,” katanya. (*)