Ngaku Mau Tanggung Jawab, Saat Jalan ke Puskesmas Penabrak Langsung Kabur -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ngaku Mau Tanggung Jawab, Saat Jalan ke Puskesmas Penabrak Langsung Kabur

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Kecalakaan lalu lintas terjadi di jalan Lintas Timur Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi, pengendara motor bernomor Polisi BH 3060 MX menyerempet pemotor lainnya hingga terjatuh.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka cukup serius di bagian tangan dan kaki, untuk diketahui korban bernama Hasbi (28) wartawan liputan Muarojambi.

Dirinya menceritakan pada Tuntas.co.id saat itu ia hendak pulang kerumah, ketika di dekat Jembatan Auduri tanpa disadari seorang pengendara motor tiba-tiba menyenggol motor miliknya, ia pun langsung terjatuh bersama motor yang dikendarainnya.

"Saya langsung terjatuh, usai jatuh pengendara itu katanya akan bertanggung jawab dan akan membawa saya ke puskesmas yang ada di Perumahan Auduri," kata Hasbi, Senin (27/7/20)

Setelah di pertengahan jalan hendak kepuskesmas pelaku langsung tancap gas melarikan diri 

"Waktu mau ke puskesmas saya membuntuti pelaku dari belakang , di pertengahan jalan pelaku langsung tancap gas melarikan diri, " sebutnya

Kejadian tersebut telah ia laporkan ke Satlantas Polres Muarojambi untuk mencari pelaku penyerempetan tersebut

"Sudah saya laporkan ke Satlantas Polres Muarojambi, plat motor pelaku sudah saya kantongi, jadi biar Satlantas Muarojambi menindak lanjutinya," sampainya (EN)