KONI Optimis Muarojambi Jadi Tuan Rumah Porpov 2023, Persiapan Sudah Dimulai -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

KONI Optimis Muarojambi Jadi Tuan Rumah Porpov 2023, Persiapan Sudah Dimulai

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Menyambut Porpov tahun 2023 sebagai tuan rumah pengurus, KONI Kabupaten Muarojambi Senin (20/7/20) laksanakan coffee morning antara atlit dan tim biding untuk membahas persiapan tersebut.

Dikatakan Ketua KONI Kabupaten Muarojambi Fatahillah memang secara prosedural yang mengajukan sebagai tuan rumah untuk porprov tahun 2023 bisa saja dari kabupaten lain, tapi melalui lobi dan koordinasi Kabupaten Muarojambi harus bisa jadi tuan rumah untuk Porprov tahun 2023.

"Kita sangat berharap jadi tuan rumah pada Porprov tahun 2023 dan kita juga telah siap menjadi juara umum, kita juga akui segala fasilitas dan venew belum maksimal, tapi seiring berjalan nya sebagai tuan rumah nanti kita siap segala fasilitasnya, " sebut Ketua KONI Muarojambi Fatahilla.

Selain itu dalam rapat coffee morning ini ada dua tim yang telah dibentuk KONI Muarojambi yaitu tim biding merencanakan persiapan untuk tuan rumah dan tim emas mempersiapkan evaluasi atlit-atlit yang akan dikendalikan. 

"Kami optimis yang akan jadi tuan rumah untuk porprov tahun 2023, pasalnya segala lobi dan koordinasi dengan daerah lain hanya Kabupaten Muarojambi yang telah mengajukan proposal untuk jadi tuan rumah," sampainya.

Lebih lanjut Fatahilla menyebut atlit andalan KONI Kabupaten Muarojambi ialah cabang olahraga  Dayung, Atletik, Angkat Besi, dan Gulat, KONI Muarojambi juga berharap sukses sebagai penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi. 

"Untuk Proposal pengajuan sebagai tuan rumah telah kita sampaikan kepada ketua KONI Provinsi, dan alhamdulillah hanya Kabupaten Muarojambi yang mendaftarkan sebagian tuan rumah Porprov tahun 2023 nanti." tutupnya (EN)