Kecelakaan di Muarojambi, Truk Tiba-tiba Mundur, Langsung Dihantam Sepeda Motor -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kecelakaan di Muarojambi, Truk Tiba-tiba Mundur, Langsung Dihantam Sepeda Motor

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur RT 09 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi Senin (27/7/20) malam. Kali ini pengendara sepeda motor Yamaha MX hantam bagian belakang truck.

Saksi mata yang melihat kejadian Hairul Anwar Siregar mengatakan kecelakaan bermula pengendara sepeda motor Yamaha MX Nomor Polisi BH 3874 YV yang di kendarai Vickri Ramadhan (19) dan Wahyu (16) dari arah Kota Jambi menuju Sengeti, di pertengahan jalan korban menabrak bagian belakang truk Mitsubishi BH 8139 GL.

"Sekira pukul 22:00 WIB truk Mitsubishi dari sebelah kanan dengan posisi kepala mobil mengharah ke Jambi, tiba-tiba truk tersebut mundur ke tengah jalan saat itu juga pengendara sepeda motor hantam truk hingga terjatuh," sebut Hairul Anwar Siregar.

Usai terjatuh pengendara sepeda motor Yamaha MX atas nama Vickri Ramadhan dan Wahyu langsung dilarikan ke RSUD Raden Mattaher kota Jambi untuk mendapatkan pertolongan.

Satlantas Polres Muarojambi langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan barang bukti untuk di tindak lanjuti, sedangkan sopir truk melarikan diri. (EN)