Kasatresnarkoba Muarojambi Memastikan Tak Ada Anggotanya yang Melepaskan Tembakan Saat Melakukan Penggrebekan di Desa Pulau Kayu Aro -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Kasatresnarkoba Muarojambi Memastikan Tak Ada Anggotanya yang Melepaskan Tembakan Saat Melakukan Penggrebekan di Desa Pulau Kayu Aro

tuntas.co.id

Barang bukti narkoba hasil penggrebekan di Desa Pulau Kayu Aro
 
MUAROJAMBI - Satuan Reserse Narkoba Polres Muarojambi memusnahkan tempat yang digunakan untuk pesta sabu di Desa Pulau Kayu Aro, Muarojambi, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupaya 8 paket sedang narkoba jenis sabu-sabu, dan satu buah timbangan digital.

Ketika tuntas.co.id menghubungi melalui whatsApp pribadinya, Rabu (8/7/20), Kasat Reserse Narkoba Polres Muarojambi Iptu Feisal, membenarkan hal tersebut.

"Dari operasi yang dilakukan di Desa Pulau Kayu Aro berhasil mengamankan 4 orang dan 8 paket sedang narkoba jenis sabu-sabu serta satu unit alat timbangan digital," katanya.

Sementara untuk bandar narkoba yang menjadi incaran dalam operasi tersebut masih dalam pengejaran Tim Reserse Narkoba Polres Muarojambi.

"Untuk bandar yang menjadi target kita saat ini masih dalam pengejaran" sebutnya.

Lanjut kasat dirinya menekan tidak ada melakukan penembakan dalam operasi yang dilakukan timnya di Desa Pulau Kayu Aro tersebut.

"Karena di beberapa berita yang beredar ada polisi yang lakukan penembakan, itu tidak benar," tegasnya. (EN)