Ini Sasaran Operasi Patuh Siginjai Polres Muarojambi pada 23 Juli Nanti -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ini Sasaran Operasi Patuh Siginjai Polres Muarojambi pada 23 Juli Nanti

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Dalam mengedepankan ketertiban lalu lintas kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muarojambi pada tanggal (23/7/20) menggelar OPS Patuh Siginjai 2020 sampai tanggal (5/8/20) nanti.

Razia Patuh Siginjai tersebut bertujuan agar seluruh pengendara taat dan tertib berlalu lintas di jalan, mengedepankan tindakan hukum secara premitif, preventif, dan juga mengedepankan tindakan persuasif serta Humanis mendisplinkan masyarakat berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Muarojambi Iptu Muhammad Firdaus mengatakan Operasi Patuh Siginjai yang dilaksanakan pada tanggal 23 nanti ada tujuh sasaran diprioritaskan.

"Untuk wilayah Muarojambi, yang sasaran yang pertama tidak memakai helm, tidak menggunakan sabuk keselamatan, tidak menggunakan TNKB, melawan arus, kenalpot Brong, menggunakan Hanfhone saat berkendara, dan boncengan tiga atau lebih," kata Iptu M Firdaus Minggu (19/7/20)

Lebih lanjut Kasatlantas Iptu M Firdaus menyampaikan Operasi Patuh Siginjai 2020 dilakukan serentak se-indonesia selama dua pekan atau 14 hari.

"Namun untuk Operasi Patuh 2020 ini pelanggaran tidak dilakukan penindakan tapi di tegur dengan cara premitif, preventif, serta sesuai penindakan yang dilakukan, dan untuk pelaksanaan razia ini dilakukan serentak seindonesia," tutupnya (EN)