Firmansyah Diangkat Jadi PLT Ketua Himatara Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Firmansyah Diangkat Jadi PLT Ketua Himatara Jambi

tuntas.co.id

MURATARA - Firmansyah resmi diangkat menjadi PJ Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Muratara Jambi.

Pembina Himatara Jambi, Harsudi Ab  menyatakan bahwa diangkatnya firmansyah sebagai PJ Ketua Umum Himatara Jambi  adalah langkah tepat yang di ambil pengurus Himatara Jambi. 

"Kita mengamini hasil keputusan rapat pengurus di sekretariat Himatara Jambi 17 Juli 2020 dalam menyikapi surat pengunduran diri dari ketua umum Himatara Jambi sebelumnya,  keputusan ini untuk menghindari asumsi-asumsi liar  di tengah tingginya gesekan politik di Kabupaten Musi Rawas Utara, menjaga himatara Jambi bebas dari politik dan menjaga independensi organisasi," katanya.

"Alhamdulillah Himatara sudah mengambil keputusan yang tepat , ini adalah bentuk pembuktian kepada masyarakat bahwa HIMATARA JAMBI Tetap menjaga independensi organisasi " lanjut Harsudi Ab.

Firmansyah yang dulu menjabat sebagai Wakil Ketua Umum membenarkan penunjukan dirinya sebagai PJ HIMATARA  dan menyatakan banyak agenda besar kedepan yang sudah menunggu  satu di antaranya adalah MUBES.

Firmansyah juga menegaskan kepada seluruh pengurus dan anggota untuk tetap solid dan bersatu menyukseskan agenda tahunan HIMATARA JAMBI.

"HIMATARA hadir sebagai Wadah bagi mahasiswa asal Kabupaten Musi Rawas Utara bersama  membangun sumberdaya manusia Muratara yang religius, cerdas, berbudaya," pungkasnya. (ari)