Bupati Masnah Sambut Hangat Kunjungan Kakanwil Kemenkum HAM Provinsi Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Sambut Hangat Kunjungan Kakanwil Kemenkum HAM Provinsi Jambi

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busro menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Jambi MHD.Jahari Sitepu beserta rombongan.

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh Bupati Masnah di Rumah Dinas Bupati Muarojambi Bukit Cinto Kenang, Selasa (14/7/20).

Pertemuan tersebut guna membahas Revitalisasi Kementrian Hukum dan Ham serta Sinergitas dan Kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini Bupati Masnah mengatakan akan siap membantu dalam pembangunan Lembaga Permasyarakatan Perempuan di Muarojambi 

"Kita akan siap membangun pagar di lahan seluas 6 Hektar, dan juga untuk hari Raya Idul Adha ini kita lakukan penyembelehan hewan Qurban satu ekor Sapi," kata Masnah.

Sementara dari hasil kunjungan itu Kantor Wilayah Hukum dan Ham Provinsi Jambi menyambut hangat apa yang telah di rencanakan Pemerintah Muarojambi dan akan melaporkannya ke tingkat Kementrian Hukum dan ham atas Sinergitas kerja sama ini. (EN)