Belajar Mengajar Siswa SD dan SMP di Muarojambi Masih Menggunakan Sistem Daring -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Belajar Mengajar Siswa SD dan SMP di Muarojambi Masih Menggunakan Sistem Daring

tuntas.co.id

MUAROJAMBI - Tahun ajaran baru bagi siswa SMP dan SD di Kabupaten Muarojambi hingga kini tetap melalui Daring, karena belum adanya rekomendasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Kepala Bidang (Kabid) SMP Kabupaten Muarojambi, Kasyiful Imam saat ditemui Tuntas.co.id mengatakan hingga saat ini mereka masih menunggu rekomendasi dari pusat soal pelaksanaan proses belajar secara tatap muka. 

"Kita sangat berharap proses belajar mengajar secara tatap muka sudah bisa dilakukan, namun masih nunggu rekomendasi dari pusat dan tim gugus tugas Covid-19," sebut Kabid Kasyipul Imam, Jumat (24/7/20).

Selain itu dirinya menjelaskan untuk saat ini untuk tahapan proses belajar mengajar tiap sekolah yang ada di Kabupaten Muarojambi tetap dari rumah masing-masing.

"Proses belajar mengajar secara tatap muka belum bisa kita pastikan kapan akan dilaksanakan, yang jelas sampai kita sudah mendapatkan petunjuk dari Pemkab," sampainya.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya juga telah turun ke Sungai Bahar untuk menegaskan bahwa tidak dibolehkan proses belajar mengajar secara tatap muka. 

"Kita telah turun untuk menyampaikan ke setiap Sekolahan, terutama sekolah-sekolah di Sungai Bahar, saat ini tidak boleh melakukan belajar secara tatap muka." tutupnya (EN)