Warek II UIN STS Jambi Bagikan Sembako Hasil Kersajama BI, MES dan LSOTF UIN -->
Cari Berita

Warek II UIN STS Jambi Bagikan Sembako Hasil Kersajama BI, MES dan LSOTF UIN

tuntas.co.id

Warek II UIN STS Jambi, Dr Asad Isma, M.Pd saat menyerahkan sembako kepada warga

JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Wakil Rektor UI UIN STS Jambi, Dr Asad Isma, M.Pd langsung menemui warga untuk membagikan sembako hasil kersajama Bank Indonesia (BI), MES dan LSOTF UIN STS Jambi, Sabtu (6/6/2020).

"Alhamdulillah sudah tersalurkan paket sambako di tiga kabupaten, Kota Jambi, Batanghari dan Sarolangun," kata Dr Asad Isma.

Yang mendapatkan paket sembako ini adalah warga yang terdampak Covid-19.

Sebelumnya Rektor UIN Sulthan Thaha Saifudin Jambi bersama Kepala BI Jambi dan OJK  sepakat kerjasama melaksanakan program sosial Bank Indonesia dalam rangka penangan Covid-19.

Kepala BI Jambi, Bayu Muryanto menjelaskan BI pada bulan Mei juga sudah menyalurkan paket bantuan sembako.

Di antaranya alat perlindung diri( APD) dan sarung tangan.

"Jumat 6 Mei 2020, BI bekerja sama dengan UIN  STS Jambi, OJK,  Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Jambi kembali menyerahkan paket bantuan sembako, sebagian disalurkan mahasiswa kuliah kerja nyata UIN STS Jambi bagi masyatakat terdampak," katanya.

Sementara Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Provinsi Jambi, Prof. Dr.H.Suaidi.MA.Ph.D menyampaikan terima kasih kepada kepala perwakilan BI Jambi, yang telah mempercayakan dan bekerjasama dengan UIN STS Jambi dan MES untuk menyalurkan paket bantuan. (mar)