Syarif-Suyan Berpasangan di Pilkada Muratara, Devi Suhartoni Ucapkan Selamat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Syarif-Suyan Berpasangan di Pilkada Muratara, Devi Suhartoni Ucapkan Selamat

tuntas.co.id


Devi Suhartoni
MURATARA, TUNTAS.CO.ID - Bupati Muratara Syarif Hidayat resmi berpasangan dengan Surian untuk maju di Pilkada Musi Rawas Utara pada Desember 2020.

Hal ini mendapat banyak ucapan selamat dari para netizen di medsos, tak terkecuali dari rivalnya Devi Suhartoni. 

Devi Suhartoni yang berpasangan Dengan H Inayatullah di Pilkada mendatang menyampaikan ucapan selamat saat dihubungi via telpon seluler, Minggu (7/6/2020).

"Ya saya mengetahui dari media sosial, bahwa pak Syarif syah berpasangan dengan Pak Surian, saya ucapkan selamat ya" ujarnya. 

Kemudian HDS panggilan akrab dari H. Devi Suhartoni, menginginkan pilkada Muratara berjalan damai dalam nuasa kekeluargaa dan, sebagai edukasi politik pada rakyat, siapapun boleh mencalonkan diri. 

"Kita jadikan pilkada ke dua di Muratara ini sebagai proses edukasi politik pada rakyat, dan siapapun boleh mencalonkan diri, mari kita jadikan pilkada Muratara ini pilkada yang damai dalam suasana kekeluargaan, dan bermartabat" tambahnya. 

Terakhir saat disinggung soal partai pengusung apa saja setelah PDI Perjuangan dan Hanura, dia tidak mau berspekulasi dan menyerahkan pada mekanisme partai. 

"Saya dan team tidak bisa berandai andai, partai apa saja yang akan menyusul, semua punya mekanisme tersendiri, yang jelas semua proses sudah kita lakukan, sebelum ada surst rekomandasi yang sah dan sudah di pegang di tangan, kita belum bisa katakan bahwa partai mendukung kita, beda dengan PDIP dan Hanura Rekomnya sudah keluar. yang lain insyaAllah menyusul dalam waktu dekat, doakan ya" tutupnya. (hd)