Pesatnya Pembangunan UIN Jambi Bikin HBA Bangga, Bahkan akan Ikut Jadi Orangtua Asuh dengan Memberi Beasiswa -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pesatnya Pembangunan UIN Jambi Bikin HBA Bangga, Bahkan akan Ikut Jadi Orangtua Asuh dengan Memberi Beasiswa

tuntas.co.id

Hasan Basri Agus dan Prof Su'aidi Asyari
JAMBI, TUNTAS CO.ID - Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. Suaidi Asyari didampingi Wakil Rektor II Dr As'ad Isma, melakukan silahturahmi ke kediaman Anggota Komisi V DPR - RI Hasan Basri Agus, Selasa (9/6/2020).

Dalam kunjungan kali ini, beberapa hal dibahas di antaranya pendidikan di masa pandemi saat ini.

Kemudian ada perubahan wajah UIN STS Jambi dalam kurun waktu yang sangat singkat untuk menghadapi kebutuhan pendidikan di masa sekarang dan akan datang. 

Prof Su'aidi menyampaikan harapan kepada mantan Gubernur Jambi ini agar dapat mendukung dan bekerjasama dalam bentuk apapun dengan UIN STS Jambi. 

"Kita berharap Bang HBA bisa ikut membantu UIN dari tingkat nasional, beliau juga pasti menginginkan pendidikan Jambi terutama UIN bisa lebih maju," ujarnya.
Warek II UIN STS Jambi Dr Asad Isma, HBA dan Prof Su'aidi Asyari
HBA sangat mengapresiasi kemajuan dan perkembangan pesat UIN di bawah kepemipinan Prof Su'adi dan jajaran, ia juga sangat senang dan bangga akan terobosan baru yang dicetuskan oleh Rektor dan juga jajaranya.

Di antaranta pembangunan wajah baru UIN dan juga orang tua asuh bagi mahasiswa tahfidz Al-Qur'an di bawah naungan LSOFT (Locomotive Sosial Trust Fund). 

"Saya secara pribadi sangat bangga dengan yang dilakukan pak Rektor, nanti saya juga akan menjadi orang tua asuh bagi mahasiswa yang hafal Al-Qur'an," ujarnya.

HBA juga akan berusaha membantu semua universitas yang ada di Jambi terkhusus UIN STS Jambi dari Senayan.

 "Saya sebagai anggota komisi V DPR - RI pasti akan membantu jika nanti ada kesempatan, karena saya kan dapil jambi," pungkasnya. (pan)