Kantor Milik Tompi Kosong 3 Bulan Tapi Tagihan Listrik Bengkak, Netizen : Nikmatin Aja Dok -->
Cari Berita

Kantor Milik Tompi Kosong 3 Bulan Tapi Tagihan Listrik Bengkak, Netizen : Nikmatin Aja Dok

tuntas.co.id

TUNTAS.CO.ID -  Teuku Adifitrian atau akrab dengan nama panggung dr Tompi, berkicau lewat media sosial terkait tagihan pembayaran listriknya di PLN.

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter dan mendukung Jokowi di Pilpres 2019 lalu itu mengeluhkan nominal yang harus dibayar.

"TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dari PLN kagak ada konfirmasi-konfirmasi main sikat aja," kicau @dr_tompi dikutip dari JPNN.

Kicauan itu ditanggapi PT PLN (Persero) lewat akun resmi @pln_123. Perusahaan pelat merah itu meminta maaf atas kendala yang saat ini dihadapi Tompi.

"Mohon maaf atas kendala yang dialami saat ini ya Kak, agar admin dapat melakukan pengecekan dapat dibantu Id pelanggannya via DM ya. Trims -Riko," @pln_123.

Tompi menyanggupi permintaan PLN. Ia juga menjelaskan, tagihan terkait pemakaian listrik di sebuah kantor miliknya.

Kantor itu disebut sudah hampir tiga bulan tutup. Meski demikian, Tompi tidak menjelaskan berapa lonjakan tagihan listrik yang dialami.

"Besok saya kirim ya. Itu kantor kosong enggak dipakai karena hampir 3 bulan tutup," kicau @dr_tompi," Rabu (10/6) malam.

Kicauan suami Arti Indira ini disukai akun Twitter Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon.

Selain itu juga ditanggapi beragam warganet. Ada yang menyindir, bahkan mengaitkan dengan pilihan politik Tompi, sementara yang lain mengkritik PLN.

"Wkwk saya naik 2x lipat dibalas dihitung rata-rata bulan sebelumnya. Ini mau bilang apa lagi kalo 3 bulan aja kosong," kicau akun @dinah_azis.

"Nikmati aja, dok. Jangan nyinyir. I love jokowi. Ayo @pln_123 gas terus ke langit," kicau @Mahmod04127065. (*)