HIPMI Jambi Gelar PUBGM Online Tournament, Juara Satu dan Dua Dibawa ke Tingkat Nasional -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

HIPMI Jambi Gelar PUBGM Online Tournament, Juara Satu dan Dua Dibawa ke Tingkat Nasional

tuntas.co.id

JAMBI, TUNTAS.CO.ID - BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jambi, akan ikut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) HIPMI ke-48,  dengan menyelenggarakan PUBGM Online Tournament Qualifying Provinsi Jambi. Kegiatan dilakukan secara gratis dengan batas waktu pendaftaran Minggu, 28 Juni 2020.

HIPMI Jambi memberikan hadiah untuk juara kualifikasi total Rp5 juta, yakni juara satu akan meraih uang senilai Rp 2,5 juta, juara dua senilai Rp1,25 juta, juara tiga senilai Rp750 ribu dan juara emat senilai Rp500 ribu.

Ketua Umum BPD HIPMI Jambi, Alhaafizhusaayuti melalui Ketua X BPD HIPMI Jambi, Kemas Alfajri Arsyad menyebut, melihat kondisi Covid-19, HIPMI sebagai mitra pemerintah terus membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (stay at home).

Untuk itu, kegiatan yang akan diselenggarakan mulai 4 Juli hingga 9 Agustus 2020 itu, para gamers tetap berada di rumah dengan mendaftarkan diri melalui www.yamisok.com.

"Melihat era digitalisasi yang kian meningkat, serta hobi kaula muda Jambi terhadap game online yang sangat luar biasa, untuk itu HIPMI Jambi mencoba untuk mencari bibit unggul dalam dunia gamers melaui event Qulifying Regional Provinsi Jambi PUBGM Online Tournament," ujarnya.

Menurut pria yang kerap disapa Pajer ini, peserta yang menjadi juara satu dan dua, selain diberikan hadiah berupa uang juga akan mewakili Provinsi Jambi di turnamen tingkat nasional, bertanding melawan juara-juara dari provinsi yang ada di Indonesia.

Ditambahkan pria yang aktif di dunia kepemudaan dan olahraga ini, untuk kancah nasional para gamers disuguhkan hadiah yang sangat luar biasa dengan total prizepool Rp150 juta.

Sementara Sekretaris Umum HIPMI Jambi, Kemas Alfansuri berharap para gamers Jambi dapat berpartisifasi mengikuti tournament yang diselenggarakan HIPMI. "Kita harap ajang ini dapat bermanfaat bagi gamers Jambi," tandasnya.

Untuk diketahui, Closed Registration dilakukan pada 28 Juni, Start Qualifying 4 Juli hingga 9 Agustus, kemudian Grand Final, 15-16 Agustus 2020. (adv)