Haul Bung Karno, DPC PDIP Muratara Bagi-bagi Seragam Sekolah -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Haul Bung Karno, DPC PDIP Muratara Bagi-bagi Seragam Sekolah

tuntas.co.id

MUARATARA, TUNTAS.CO.ID - 50 Tahun meninggalnya Presiden Pertama Indonesia Ir. Soekarno, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Musi Rawas Utara bagi bagi 50 set seragam sekolah kepada anak yatim yang berasal dari Desa Beringin Makmur I, Beringin Makmur 2 dan Kelurahan Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir, Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan yang di hadiri oleh H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah sebagai kandidat bakal calon bupati Muratara usungan PDIP tersebut berlangsung sukses dan hikmat. 

Ketua DPC PDIP Muratara Devi Arianto menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan terimakasih atas atas jasa jasa bung karno terhadap bangsa dan negara. 

"50 tahun yang lalu kita kehilangan sosok bapak bangsa, sang proklamator kemerdekaan, yaitu bung Karno, kegiatan ini sebagai bentuk doa kita kepada beliau, dan ucapan terimakasih atas jasa jasanya, semoga beliau tenang di sisi Allah. SWT," ujar Devi sembari mendoakan. 

Kemudian H. Devi Suhartoni(HDS) sebagai kader PDIP sekaligus kandidat cabup di Pilkada Muratara, menyampaikan bahwa Pancasila adalah gagasan terbesar dari bung karno sebagai landasan dalam berbangsa dan bernegara. 

" Bung karno telah memberikan gagasan besar terhadap bangsa kita, Pancasila 1 Juni adalah ajimat sebuah bangsa, dan kami(PDIP) yang menjadikan pancasila sebagai landasan berpikir dan bergerak, kami rindu sosok beliu, Alfatiha" tutup HDS saat di wawancarai. (hd)