Hadirkan Para Tokoh Jambi, UIN STS Jambi Bentuk Dewan Penyantun -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Hadirkan Para Tokoh Jambi, UIN STS Jambi Bentuk Dewan Penyantun

tuntas.co.id

Malam silaturahim Dewan Penyantun

JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Upaya Rektor UIN STS Jambi, Prof Su'aidi Asyari untuk memajukan kampus biru dilakukan dari berbagai bidang.

Selain melakukan pembangunan inprastruktur secara massif, mengembangkan SDM, kali ini Prof Su'aidi membentuk Dewan Penyantun, Rabu (17/6/2020).

"Dewan Penyantun ini bertujuan untuk dapat memberi pemikiran dan saran serta masukan terhadap UIN STS Jambi ke depan," kata Prof Su'aidi.

Kedepan kata Rektor, persaingan di segala sektor tidak dapat dielakkan lagi, termasuk persaingan antar perguruan tinggi.

"Kehadiran Dewan Penyantun ini dapat bersama-sama dalam memajukan UIN STS Jambi, kemudian diharapkan Dewan Penyantun ikut memberi peluang -peluang yang dapat menjadikan UIN STS Jambi maju dan siap bersaing menuju World Class University," jelas Rektor.

Dr As’ad Isma selaku Wakil Rektor II UIN STS Jambi menyampaikan Dewan Penyatun UIN STS Jambi memiliki berbagai latarbelakang, dan semua merupakan tokoh-tokoh penting di Provinsi Jambi.

Mulai dari mantan kepala daerah, anggota parlemen, birokrat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, akademisi hingga mantan Kapolda Jambi.

Mereka di antaranya Hasan Basri Agus (HBA), Usman Ermulam, M Fadhil Areif, Prof Bari Azed, Hasyif Kalimudin Syam, Irjen Pol Purn Mukhlis, M Zulkifli,  Fahruddin Razi dan Edi Purwanto.

"Kehadiran para tokoh ini, kita yakin dengan pemikiran beliau UIN STS Jambi akan terus berkembang untuk kemajuan," kata Dr Asad Isma. (pn)