Dua Pemuda di Sekernan Mengaku Syok Ditodongkan Senpi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Dua Pemuda di Sekernan Mengaku Syok Ditodongkan Senpi

tuntas.co.id


MUAROJAMBI - Dua warga desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi  merasa syok karena ditodongkan senjata api oleh terduga anggota Satresnarkoba Polres Muarojambi.

Kejadian bermula Selasa (30/6/20) saat kedua pemuda tersebut lagi berkendara, tiba-tiba mereka distop satu mobil dan satu sepeda motor, langsung menodongkan senjata api ke arah mereka.

Dikatakan pemuda berinisial PR dan BK, mereka merasa syok atas kejadian tersebut, karena PR dan BK ditodongkan senjata api, sedangkan mereka tidak tahu apa alasan pihak Satresnarkoba Muarojambi menodongkan senjata api kearah mereka berdua.

"Saya kenal sama yang menodongkan senjata. Kami merasa tidak senang, dan kami syok atas kejadian tersebut, kami tidak tau salah apa -apa, langsung ditodongkan senjata api ke arah kami," kata kedua pemuda PR dan BK saat di wawancarai tuntas.co.id.

Selain syok, salah satu dari kedua pemuda itu kehilangan satu buah HP Nokia saat anggota hendak memeriksa kedua pemuda tersebut.

"Kami kehilangan satu HP, kami juga merasa dirugikan atas kejadian Satresnarkoba grebek kami di jalan, rencana untuk kasus ini akan laporkan ke Propam Polda Jambi," ungkap mereka.

Sementara Kasat Resnarkoba Muarojambi, Peisal ketika dihubungi via telpon, mengatakan tidak ada anggotanya menodongkan senjata api ke arah kedua pemuda itu.

"Kalau untuk menodongkan senjata api tidak ada, kami profesional" kata Kasat Resnarkoba Polres Muarojambi, Peisal. (EN)