Setelah di Merangin, GP Ansor Provinsi Jambi Bagikan Makanan ke Warga Kota Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Setelah di Merangin, GP Ansor Provinsi Jambi Bagikan Makanan ke Warga Kota Jambi

tuntas.co.id


Secara simbolis menyerahkan bantuan
JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Jambi sudah membentuk Gugus Tugas Covid-19, fokus gugus yang didirikan oleh GP Ansor ini bergerak di sektor kebutuhan pangan.

Sejauh ini yang dilakukan yakni memberi makanan siap santap kepada warga terdampak Covid-19, paket makanan siap santap sudah disalurkan di Kabupaten Merangin dan Kota Jambi.

Ketua PW GP Ansor Provinsi Jambi, Juwanda menyebut seluruh kader Ansor di Jambi digerakkan untuk ikut berpartisipasi penanganan Covid-19.

"Selain paket makanan untuk berbuka, kita juga memberikan masker kepada PC GP Ansor Kota Jambi, untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Ketua PW GP Ansor Provinsi Jambi, Jiwanda, Senin (11/5/2020).

Pria yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi ini berterimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai GP Ansor Jambi dalam penyaluran bantuan.


"Bagi sahabat dan saudara sekalian yang ingin bergabung dalam aksi sosial bersama GP Ansor, silahkan menghubungi Sahabat Arief Hermanto selaku Kepala Gugus Tugas Pemberantasan Covid_19 PW GP Ansor Jambi," katanya.

Bantuan dari PW GP Ansor Provinsi Jambi ini secara simbolis diserahkan kepada PC GP Ansor Kota Jambi untuk disebarkan ke warga.

Proses serah terima dilakukan langsung oleh Pembina Gerakan Ansor Provinsi Jambi, Dr Asad Isma yang juga Wakil Rektor II UIN STS Jambi.

Sementara Ketua PC GP Ansor Kota Jambi, Suparman yang menerima secara langsung bantuan itu menyebut menyebarkan bantuan tepat sasaran.

"Kita serahkan kepada yang paling membutuhkan, yakni mereka yang terdampak Covid-19," kata Suparman. (*)