PT HAN Serahkan Ribuan Masker ke Bupati Merangin -->
Cari Berita

PT HAN Serahkan Ribuan Masker ke Bupati Merangin

tuntas.co.id


Penyerahan bantuan masker secara simbolis oleh TM Manager PT HAN kepada Bupati Al Haris, Sabtu (2/5). /Foto: ist
TUNTAS.CO.ID, MERANGIN - PT Hijau Artha Nusa (PT HAN) prihatin dengan pandemi Covid-19 yang masih belum mereda. Melalui Bupati Merangin, Al Haris, perusahaan investasi Korea Selatan ini memberi bantuan ribuan masker untuk masyarakat Merangin.

Bantuan tersebut diserahkan di rumah Bupati Merangin, Sabtu (2/5). "Semoga masker ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yahg membutuhkan," ujar Lee YG, TM Manager PT HAN kepada Al Haris.

Haris sendiri mengatakan berterima kasih atas sikap peduli PT HAN. Ia mengatakan dalam situasi wabah seperti ini, semua pihak memang semestinya peduli dan berkontribusi.

Ia katakan, masker ini akan segera didistribusikan ke masyarakat. "Saya berterima kasih sekali. Semoga Covid-19 ini bisa cepat ditangani," kata Haris.

Ia mengatakan langkah penanganan sudah cukup baik. Simpul-simpul atau cluster penyebaran Covid-19 cepat terdeteksi dan dilakukan langkah-langkah penanganan sebagaimana protokol yang digariskan pemerintah.

"Ini kan bukan kita saja. Seluruh dunia (terdampak virus Corona). Langkah penanganan yang dilakukan cukup bagus," tambahnya.(*)