Pernah Jadi Ketua Pemenangan Romy-Robi, Kini Juber dan Golkar Belum Tentukan Dukungan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pernah Jadi Ketua Pemenangan Romy-Robi, Kini Juber dan Golkar Belum Tentukan Dukungan

tuntas.co.id


M Juber
JAMBI, TUNTAS.CO.ID -Siapa yang bakal diusung oleh Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Tanjab Timur yang rencananya akan dihelat pada 9 Desember tahun ini, Ketua DPD II Tanjab Timur, M. Juber menjelaskan, bahwa saat ini tergantung survei dan keputusan DPP.

“Menunggu keputusan DPP,” kata Juber melalui pesan whatshapp yang dikirim, Jumat, 29 Mei 2020.

Saat ini kekuatan yang di miliki Golkar di DPRD Tanjabtim sebanyak 4 kursi memang tidak mampu untuk mengusung kandidat sendiri di pilkada, maka sangat diperlukan untuk melakukan komunikasi politik untuk membangun koalisi. 

"Makanya kami terus melakukan komunikasi politik untk membangun koalisi," kata Juber. 

Ditanya terkait kandidat yang akan diusung, Juber mengungkap semuanya masih sangat berjalan secara dinamis.

 "Semua tergantung hasil survey, dan keputusan DPP, bisa kader internal Golkar dan tidak menutup kemungkinan di luar kader golkar."

Seperti diketahui, pada pilkada serentak Desember 2015 lalu sosok M.Juber merupakan nahkoda dari tim R2, dirinya merupakan ketua Tim pemenangan Romy- Robi. 

Tidak bisa dipungkiri, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanjab Timur tersebut mempunyai kontribusi besar dalam memenangkan R2 atas rival mereka Dilla-Gatot Sumarto

Disinggung hal itu, Juber menuturkan dirinya bersama Romy dan Robi menjalani hubungan baik.

Memang saat ini masyarakat Tanjab Timur masih penasaran siapa yang akan menjadi penantang Romi di pilkada yang akan dihelat pada 9 Desember tahun ini. (samsul)