Mahasiswa Muratara Minta Kejelasan Dana Penanganan Corona Rp46 Miliar -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Mahasiswa Muratara Minta Kejelasan Dana Penanganan Corona Rp46 Miliar

tuntas.co.id


Dicky Wahyudi
MURATARA, TUNTAS.CO.ID - Dana Rp46 miliar yang digelontorkan Pemda Musi Rawas Utara untuk penanganan Covid 19 menjadi perhatian khusus, tak terkecuali mahasiswa. 

Dicky Wahyudi, mahasiswa asal Muratara yang menuntut ilmu di Universitas Islam(UIN)  STS Jambi ikut mempertayakan arah dana tersebut, menurutnya dana tersebut harus disampaikan secara terbuka arah dan kegunaannya secara rinci di hadapan publik

"Dana Rp46 miliar untuk penanganan covid 19 harus transparan dan rinciannya untuk apa, jangan sampai jadi dana misterius tak jelas arah," ujarnya dalam rilis, Minggu (25/04/2020).

Kemudian Dicky panggilan akrabnya juga meminta dalam musibah covid ini jangan ada yang memanfaatkan untuk moment politik pencitraan individu, bupati dan wakil bupati dimintanya jangan jalan sendiri sendiri. 

"Musibah nasional ini jangan dijadikan ajang politik pencitraan, Bupati dan Wakil Bupati serta semua elemen harus berjalan bersama, jangan memanfaatkan covid untuk sok peduli dan kampanye gratis memanfaatkan dana covid," tegasnya. 

Tambahnya lagi semua elemen untuk menahan diri dari urusan politik Pilkada. 

"Tahan dululah urusan politik pilkada, kami muak dengan segala drama murahan, rakyat butuh solusi kongkrit, baik pemulihan ekonomi rakyat maupun persiapan matang dan terukur demi rakyat" tambah aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ini." (hd/ari)