Bupati Masnah Busro Resmi Buka Musrenbang -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Busro Resmi Buka Musrenbang

tuntas.co.id


MUAROJAMBI - Meskipun sedang dilanda virus korona atau Covid-19, Pemkab Muarojambi tetap melaksanakan agenda Musrenbang.


Namun Musrenbang tingkat kabupaten Muarojambi ini dilakukan secara video conference. Musrenbang melalui video conference ini dibuka Bupati Muarojambi, Masnah Busro, Rabu (29/4).


Bupati Masnah, mengatakan, akibat dampak dari pandemi wabah covid-19 musrenbang dilakukan dengan Video Conference atau disebut dengan Vidcon.


Di dalam rapat tersebut, Bupati Masnah mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah melaksanakan proses tahapan perencanaan dalam penyusunan RKPD kabupaten Muaro Jambi tahun 2021.


Bupati juga mengatakan, Musrembang ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan dan penyempurnaan RKPD tahun 2021 yang merupakan tahun ke - empat masa kepemimpinannya.


Untuk itu Bupati ingatkan kepada seluruh OPD agar perencanaanyang disusun pada saat ini haruslah menampung aspirasi masyarakat, dan mengakomodir prioritas-prioritas pembangunan Kabupaten muarojambi tahun 2017-2022.


Selanjutnya, Bupati menambahkan terkait pembangunan kabupaten pada tahun 2021ini, pembangunan RKPD kabupaten muarojambi tahun 2021 berkaitan dengan Ekonomi.


“ Pembangunan Muarojambi tahun ini (2021) dengan tema “Percepatan pemulihan perekonomian masyarakat melalui peningkatan investasi pengembangan SDA yang berwawasan lingkungan,” sampainya.


Diakhir sambutan, Masnah, menghimbau kepada seluruh aparat pemerintah kabupaten muaro jambi , unsur forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Muaro jambi agar selalu waspada serta berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan covid - 19 dengan menjaga kebersihan dan kesehatan, menghindari keramian dan kerumunan serta selalu menggunakan masker bila terpaksa keluar rumah. (*)