Bupati Masnah Busro Resmikan Posyandu di Dusun Talang Parit -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Bupati Masnah Busro Resmikan Posyandu di Dusun Talang Parit

tuntas.co.id


MUAROJAMBI - Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro resmikan Posyandu di Dusun Talang Parit, Desa Kemingking Dalam, Kecamatan Taman Raja, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (9/3/2020).


Peresmian Posyandu tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro.


Diktahui, Posyandu tersebut merupakan bantuan nyata dan kepedulian dari Pertamina Migas Hulu Jambi Merang terhadap masyarakat setempat. Program tersebut masuk dalam Corporate Social Responsibility (CSR) atau kepedulian perusahaan terhadap kebutuhan masyarakat sekitar.


Bupati Masnah Busro mengungkapkan, patut disyukuri kerja sama perusahaan dan masyarakat dan semoga semakin erat kedepan. Karena salah satu bentuk nyata dan kepedulian perusahaan Jambi Merang dibidang Migas melalui Corporate Social Responsibility (CSR) membangun 1 unit Posyandu.


“Kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada Jambi Merang yang telah peduli dengan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.


Dihadapan awak media, Bupati Masnah juga mengingatkan perusahaan-perusahaan yang ada diwilayah Muaro Jambi agar bisa memberikan konstribusi atau bantuan berupa fisik atau non fisik kepada masyarakat sekitar perusahaan, tentunya dengan melalui CSR perusahaan.


“Ini bisa kita jadikan contoh, seperti apa yang dilakukan oleh perusahaan Jambi Merang ini. Semoga perupsahaan yang lain bisa mematuhinypa,” harap Masnah.


Bupati juga berpesan agar Posyandu ini terus dijaga kebersihannya, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan ibu hamil khususnya masyarakat Desa Kemingking Dalam.


“Mari sama-sama kita jaga kebrsihan Posyandu ini,” pungkasnya. (*)