Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, Menghadiri Acara Desiminasi Dana Desa -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, Menghadiri Acara Desiminasi Dana Desa

tuntas.co.id


MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, SP., MM., M.Si menghadiri acara Desiminasi Dana Desa tahun 2020. Acara tersebut digelar di ruang pola rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Rabu (19/02/2020).


Saat sambutan, Wabup Bambang Bayu Suseno mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh Kepada Dinas PMD Muaro Jambi dan kepala BPKAD Muaro Jambi, tentu semuanya atas kerjasama yang baik dan pendampingan yang dilakukan para camat dan seluruh kepala desa, sehingga Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat melaksanakan amanat undang-undang dalam fasilitasi dan pemenuhan penyaluran dana desa.


“Kami sangat mengapresiasi kinerja Kepada Dinas PMD Muaro Jambi dan kepala BPKAD Muaro Jambi, karena telah melaksanakan amanat undang-undang dalam memfasilitasi dan pemenuhan penyaluran Dana Desa dengan baik,” ujar Wabup Bambang Bayu Suseno.


Dalam kesempatan tersebut pula, Wabup Bambang Bayu Suseno mengajak para Kades untuk membangun komitmen bersama dalam melakukan yang terbaik dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Pengelolaan Keuangan Desa yang transparan, akuntabel dan partisipatif dalam mewujudkan Muarojambi Tuntas 2020.


“Mari kita berkomitmen dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Pengelolaan Keuangan Desa yang transparan, akuntabel dan partisipatif dalam mewujudkan Muaro Jambi Tuntas 2020,” pungkasnya. (*).