Pemkab Tanjab Barat Terima Hibah BMN dari Mahkamah Agung RI -->
Cari Berita

Pemkab Tanjab Barat Terima Hibah BMN dari Mahkamah Agung RI

tuntas.co.id


TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS tandatangani Naskah terima Hibah berupa Barang Milik Negara (BMN) dari Mahkamah Agung RI (Pengadilan Negeri Kuala Tungkal) yang berlokasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (10/02/2020)

Penandatanganan Naskah terima Hibah yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bupati ini, juga dihadiri perwakilan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Andi Hendrawan, S.H.,M.H, dan Kepala BKAD Tanjung Jabung Barat Rajiun Sitohang.

Hibah BMN dari Pengadilan negeri kuala Tungkal kelas II Kepada Pemerintah Tanjung Jabung Barat  ditujukan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Adapun barang yang di hibahkan berupa Tanah Bangunan Rumah Negara Golongan II, Tanah Bangunan Kantor Pemerintah, Bangunan Gedung Kantor Permanen, dan Rumah Negara Golongan II tipe B Permanen yang berlokasi dijalan Letkol Pol. Drs. Toegino, No. 04, Kuala Tungkal.

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Kepala BKAD, Rajiun Sitohang dalam keterangannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Mahkamah Agung dalam hal ini Pengadilan Negeri Kuala Tungkal yang telah bersedia menindaklanjuti permintaan hibah dari Pemkab Tanjab Barat. Rajiun juga sampaikan apresiasi kepada  kepada Kementrian Keuangan yang juga menyetujui Hibah dari Mahkamah Agung ini.

"Pemkab (Tanjab Barat) sangat mengapresiasi dan ucapkan terimaksih atas hibah dari Pengadilan Negeri Kuala Tungkal ini, tentu ini sangat berguna bagi Pemkab," ujar Rajiun.

"Harapan kita nanti, tanah dan gedung yang dihibahkan oleh pengadilan Negeri Kuala Tungkal ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan  pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat" tambah Rajiun.(Anto)