DPD AWI Lantik Pengurus DPC AWI Se-Provinsi Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

DPD AWI Lantik Pengurus DPC AWI Se-Provinsi Jambi

tuntas.co.id


TUNTAS.CO.ID, JAMBI - Dewan pimpinan daerah aliansi wartawan Indonesia (DPD AWI) jambi lantik  10 DPC se-Provinsi Jambi. Selain menghadirkan ketua DPP AWI pusat, pihak panitia juga menghadirkan Marzuki Usman mantan Menteri pariwisata RI.

Ketua DPD AWI Provinsi Jambi Hermanto mengucapkan  selamat kepada seluruh DPC yang telah di lantik. Diharapkan dapat bekerjasama dengan seluruh anggota dalam mengembangkan AWI di tingkat kota dan kabupaten.

Syarifah selaku Ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung menyukseskan acara pelantikan sekaligus louncing buku biografi Marzuki Usman yang merupakan mantan Menteri Pariwisata dan Telekomunukasi serta Menteri Kehutanan dan Perkebunan RI.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, terutama kepada Gubernur Jambi dan jajaran OPD Pemprov Jambi beserta seluruh Pemkab/Pemkot se Provinsi Jambi," katanya.

Ketua DPP AWI pusat Mustofa, Msc juga mengapresiasi pelantikan DPC se provinsi jambi yang digelar oleh DPD AWI Jambi. Hal itu diktakan Hajrin perwakilan DPP yang turut hadir.

"Pihak DPP mensuport apa yang menjadi agenda DPD AWI provinsi Jambi, dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu DPD AWI dalam mensukseska  acara ini.

Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, menyampaikan sambutan Gubernur Fachrori menyatakan siap mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD AWI Provinsi Jambi beserta seluruh PC AWI kabupaten dan kota se Provinsi Jambi.

"Kami berharap para jurnalis yang ditergabung dalam AWI mendukung Pemprov dalam membangun Jambi kedepannya,"pungkasnya. (Anto)