Bupati Masnah Sambut Kedatangan Kepala Ombudsman RI -->
Cari Berita

Bupati Masnah Sambut Kedatangan Kepala Ombudsman RI

tuntas.co.id


MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kedatangan tamu yakni kepala Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifai, S.H., LL.M.,Ph.D. disambut langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro, Kamis (6/2/2020).


Kedatangan kepala Ombudsman tersebut juga disambut oleh seluruh pejabat dilingkup Pemkab Muaro Jambi, para camat dan kepala Desa se-Kabupaten Muaro Jambi.


Pada kesempatan itu, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah menyampaikan kepada Kepala Ombudsman RI, Bupati berharap dengan dilakukannya Penandatanganan nota kesepahaman ini kedepannya bisa dijadikan dasar hukum bagi pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan terhadap publik.


“Sehingga Pemkab Muaro Jambi kedepannya bisa lebih meningkatkan kapasitas pelayanan publik, alhamdulillah pelayanan di Pemkab Muaro Jambi saat ini sudah baik, namun kita akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.


Sementara itu, kepala Ombudsman RI menyebut pelayanan di Muaro Jambi saat ini sudah baik, melalui penandatanganan nota kesepahaman ini tentunya Pemda bisa bergerak dalam menggunakan APBD-nya, berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, serta harus dengan dukungan dari masyarakat sehingga pemerintah daerah bisa bekerja dengan baik dalam segi pelayanan.


“Dengan MoU ini diharapkan pelayanan yang saat ini sudah baik di Muaro Jambi, kedepan bisa menjadi lebih baik serta mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari masyarakat, tentunya hal ini juga menjadi kepentingan bagi Ombudsman dalam mencapai tujuan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” ungkapnya. (*)