Bupati Hadiri Pelantikan Rektor Unja Periode 2020-2024 -->
Cari Berita

Bupati Hadiri Pelantikan Rektor Unja Periode 2020-2024

tuntas.co.id


TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial.MS.,hadiri pelantikan Rektor Universitas Jambi (UNJA) Periode 2020-2024,Prof.Drs.H.Sutrisno, M.Sc,Ph.D oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Jumat (31/01).

Pelantikan yang digelar di Graha Utama, Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kemendikbud ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud Prof. Ainun Naim. Selain melantik Rektor Universitas Jambi, Ainun juga melantik Rektor Universitas Jember dan Direktur Politeknik Sriwijaya.

Ditemui usai mengikuti kegiatan, Bupati Tanjab Barat Dr.Ir. H. Safrial MS mengucapkan selamat kepada Prof.Drs.H.Sutrisno, M.Sc,Ph.D yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Rektor UNJA masa bakti 2020-2024. Safrial berharap semoga dibawah kepemimpinan Sutrisno, kedepannya Universitas Negeri Jambi bisa melahirkan sarjana-sarjana yang unggul dan tangguh.

"Mahasiswa yang memiliki jiwa entreprenuer, dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri, serta SDM yang siap bersaing" ujar Bupati.

"Dan tak kalah penting, tentunya mahasiswa yang mampu berinovasi sehingga siap menghadapi persaingan di era globalisasi," tambah Bupati.(Anto)