Rektor UIN STS Jambi, Prof Su'aidi Memiliki Target Dalam Empat Tahun Kedepan -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Rektor UIN STS Jambi, Prof Su'aidi Memiliki Target Dalam Empat Tahun Kedepan

tuntas.co.id


JAKARTA, TUNTAS.CO.ID - Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun anggaran 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja UIN STS Jambi satu tahun kebelakang dan juga membahas rencana program kerja prioritas tahun 2020.

"Raker ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan tahun lalu dan menyusun program kerja prioritas tahun 2020. Kita harus fokus, sehingga apa yang menjadi target kita dapat tercapai,” jelas Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D.


Rektor juga menyampaikan target-target yang akan dicapai UIN dalam empat tahun kedepan.

 “Saat ini UIN STS Jambi terakreditasi B dengan empat prodi terakreditasi A. tahun ini kita akan meningkatkan jumlah mahasiswa asing, sehingga UIN STS Jambi dapat menjadi kampus internasional dan saya merasa yakin apa yang diharapkan oleh Dirjen dapat kita penuhi,” katanya.


Sementara itu Dirjen Pendis Kemenag RI Prof. Dr. Phil. Kamaruddin Amin, MA menyampaikan perlunya akselerasi guru besar untuk meningkatkan gengsi sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam.

“Dengan jumlah prodi 42 dan guru besar hanya 15 orang, saya rasa jauh dari ideal, minimal tiap prodi harus memiliki guru besar. Saya yakin rektor saat ini dapat mewujudkan itu, bayangkan jika prodi dipimpin oleh professor tentu prodi kita dapat berkembang,” ujarnya. (mr)