Hengki Tornado Resmi Nahkodai PKC PMII Provinsi Jambi

 

JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Pengurus koordinator cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi resmi di lantik, Jumat (17/1/2020). 

Pelantikan dilakukan di asrama haji Jambi yang langsung dilantik oleh sekjen PB PMII, Sabolah Alkalamby. 

Hadir dalam kegiatan ini, staf ahli pem,hukum dan politik  Gubernur Jambi, Asraf, Staf Ahli Wali Kota Bidang Hukum, Jaelani, kemudian anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA),l dan Sopian Ali, Dirintelkam, Lilik Aprianto, kemudian Zoztafia selaku Ketua Mabinda PKC PMII, serta OKP cipayung, OPD, dan para alumni PMII se Provinsi Jambi.

Zainurohman, Ketua Panitia mengucapkan 
ribuan terimahkasih kepada semua pihak yang mensuport atas terselenggaranya kegiatan ini sesuai dengan rencana.

Ketua PKC Demisioner, Ramazani Novanda, mengucapkan terimah kasih kepada semua senior yang telah membimbing selama satu kepengurusan yang telah dijalani.

"Harapan kami pengurus yang baru bisa lebih baik kedepanya," katanya.

Ketua PKC yang baru dilantik Hengki Tornado dalam sambutanya mengucapkan kedepan dia berharap akan membawa PKC PMII Provinsi Jambi lebih baik, dan tetap menjadi pelopor dalam mendobrak pembaharuan di Provinsi Jambi, serta selalu konsisten mengawal NKRI sampai kapanpun.

Sekjen PB PMII Sabolah, yang melantik mengucapkan selamat dalam menjalankan aktifitas organisasi sebagai mana mestinya.

Mabinda PKC PMII Zoztafia, mengutarakan PMII harus selalu konsisten, supaya tetap eksis dan berkemajuan dalam semuanya.

Perwakilan gubernur, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, dan mengucapkan atas kontribusi kepengurusan yang sebelumnya.

"Kami pemerintah mengapresiaaikan kegiatan ini, kami aka  tetap selalu memberikan partisipasi dalam mensukseakan setiap kegiatan anak muda," katanya. (mar)

No comments:
Write comments