Akhir 2019, Haris Geser Empat Pejabat -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Akhir 2019, Haris Geser Empat Pejabat

tuntas.co.id


MERANGIN, TUNTAS - Hari terakhir tahun 2019 diwarnai dengan pergeseran pejabat di Kabupaten Merangin. Selasa (31/12), Bupati Al Haris menggeser empat orang di eselon III dan IV ke jabatan baru.

Pertama, M Umar MY yang sebelumnya Kabid Bina Pemerintahan Desa di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Orang kepercayaan Al Haris ini dilantik menjadi Kabag Umum Setda Merangin.

Lalu Dadang Hikmatullah. Sebelumnya ia menjabat Kabid Perizinan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja. Bergeser ke Kabag Perekonomian dan SDA Setda Merangin.

Kemudian Mulyono, Camat Lembah Masurai. Pergeseran Mulyono cukup mengejutkan, tiba-tiba dilantik menjadi Kabag Urusan Pemerintahan Setda Merangin.

‘’Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi Pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan karier,’’ ujar Wabup Mashuri yang melakukan pelantikan.

Satu orang lainnya adalah eselon IV. Ambuon Ardiansyah yang sebelumnya Penyusun Rencana Hasil Telaahan Usulan Penghapusan Barang di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dilantik menjadi Kasubbid Pengamanan Penghapusan dan Pemindahtanganan Aset di badan yang sama.(*/hms)