Resmikan Gedung baru, Kapolda : Ini Gedung Polres Termegah Yang Ada di Provinsi Jambi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Resmikan Gedung baru, Kapolda : Ini Gedung Polres Termegah Yang Ada di Provinsi Jambi

tuntas.co.id


TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis AS hadir pada acara peresmian gedung baru Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertempat di Mako Polres Tanjung Jabung Barat, jumat (13/12/2019)

Dalam sambutannya AKBP ADG Sinaga mengakan hari ini adalah hari yang bersejarah bagi jajaran polisi kabupaten tanjung jabung barat karena hari ini merupakan hari peresmian gedung baru Mapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Semoga kami tetap di bimbing dan selalu menjalin kerjasama yang baik agar tugas polri bisa terlaksana dengan baik demi masyarakat tanjung jabung barat" ujarnya

Pada kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H..Safrial.MS. mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Baru Mapolres Tanjung Jabung Barat oleh Kapolda Jambi di mana pembangunannya berjalan lancer dan sukses, dimana gedung ini menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Hibah BMD ini merupakan wujud komitmen Pemkab Tanjung Jabung Barat bersama masyarakat dalam mendukung atau menunjang tugas pokok fungsi Pemerintah Pusat dan daerah dalam mengawal keamanan dan ketertiban, serta pelayanan masyarakat dan penegakan hukum,” ucap Safrial.

Sementara itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis menyampaikan bahwa gedung baru kapolres tanjung jabung barat merupakan salah satu gedung termegah untuk kantor Polisi di bagian provinsi jambi.

“Ini Mapolres termegah di Polres Jajaran Polda Jambi, bahkan termegah se Indonesia untuk Polres tipe C,” ungkap Kapolda Jambi

Kapolda jambi berharap gedung baru ini menjadi gedung promoter sesuai dengan visi dan misi Polri.

”Semuanya dibuat senyaman mungkin, sehingga anggota enak bekerja. Dan mestinya masyarakat juga bisa merasa nyaman saat mereka masuk ke kantor polisi,” bebernya.

Rancangan gedungnya modern. Begitu juga antara ruangan ke ruangan lain juga ditata rapi dan sangat repsentatif, sehingga nyaman untuk personel Polres menjalankan tugasnya sehari-hari.

"jadikan kantor baru sebagai garda terdepan dalam meningkatkan Kamtibmas dan jalinan silaturrahmi seluruh elemen masyarakat" tutupnya

Serah terima ini juga dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH, Wakapolda dan sejumlah pejabat Polda Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Ketua DPRD, dan jajaran FKPD Tanjab Barat, para Kepala OPD Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.(Anto)