KPU Tanjab Barat Hadirkan Hello Band Dalam Launching Pilkada 2020 -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

KPU Tanjab Barat Hadirkan Hello Band Dalam Launching Pilkada 2020

tuntas.co.id


TANJABBAR, TUNTAS.CO.ID - Launching (peluncuran) pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 resmi digelar di alun-alun Kota Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi, Sabtu malam (21/12/19).

Ketua KPU Kabupaten Tanjung Barat,Hairuddin.dalam sambutannya.menyampaikan ucapan terimakasih kepada forkompimda yang telah membantu KPU untuk manandatangani NHPD dan Menghibahkan anggaran yang cukup Besar dalam pelaksanaan pilkada Tanjab Barat.
Dan dalam penyelenggaran pemilihan Kepala daerah ini kami sangat membutuhkan kerja sama semua pihak."Kata Hairuddin.

Launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat tahun 2020 tersebut tidak hanya dihadiri Komisioner KPU Provinsi Jambi, Apnizal, Bupati Tanjab Barat Safrial, namun juga turut dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Sakib, Ketua DPRD Tanjab Barat, Mulyani Siregar, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Wakapolres Tanjabbar, Kompol Wirmanto Dinata, Dandim 0419/Tanjab Letkol INF.M.Arry Yudistira, seluruh Komisioner KPU Tanjab Barat, dan para Pimpinan Partai Politik, OPD dan undangan lainnya.

Bupati Tanjab Barat Safrial, dalam sambutannya mengatakan saat ini sudah mulai terdengar dari berbagai tokoh masyarakat yang mendaftarkan diri ke berbagai partai politik berniat untuk maju pada Pilkada. Khusus Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati mengajak kepada semua elemen agar senantiasa memberikan dukungan dan turut menyukseskan tahapan Pilkada.

“Dengan launching Pilkada di Tanjung Jabung Barat ini kita doakan hingga hari pemilihan jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan. Negeri ini milik kita bersama dan harus kita jaga bersama-sama. Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan wakil bupati tanjab barat,” kata Safrial.

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal, dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan Pilkada merupakan amanat UU bahwa tahun 2020 mendatang akan dilaksanakan Pilkada serentak pada bulan september 2020.

Peluncuran tahapan pilkada Tanjabbar 2020 yang digelar di Alun-alun Kota Kualatungkal menghadirkan Grup Band Ibukota, Hello Band.

“Launching tahapan ini bagian dari sosialisasi oleh karena itu agar pesan sosialisasi dapat tersampaikan," kata Komisioner KPU Tanjab Barat, M. Rum.

"Jadi diharapkan seluruh elemen masyarakat baik yang sudah hadir pada malam ini, maupun yang tidak sempat hadir hendaknya dapat tersosialisaskan, tersampaikan tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang sudah dimulai saat ini,” ujar M. Rum.(Anto)