Salut! Timnas Indonesia U-19 Moncer -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Salut! Timnas Indonesia U-19 Moncer

tuntas.co.id


JAKARTA, TUNTAS.CO.ID - Tim nasional U-19 menjadi penawar yang manis di tengah jebloknya sepak bola tanah air. Di grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Bagas cs tampil mengesankan.

Hingga Sabtu (9/11) anak muda merah putih memimpin klasemen Grup K. Pencetak gol terbanyak juga sukses dikunci oleh anak asuh Fakhri Husaini.

Timnas Indonesia memuncaki klasemen usai menggasak Hongkong 4-0 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (8/11). Gol-gol dicetak Amiruddin Bagas, Muhammad Fajar Fathur, David Maulana, dan Amiruddin Bagus.

Indonesia memimpin klasemen Grup K dengan enam poin dari dua pertandingan. Korea Utara di peringkat kedua dengan mengantongi empat poin.

Hong Kong yang punya poin satu di posisi tiga. Terakhir Timor Leste berada di level juru kunci setelah selalu kalah di dua laga dan dipastikan tidak punya peluang lolos ke Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Penyerang sayap Indonesia Muhammad Fajar Fathur Rahman masih jadi pemain tersubur di Grup K dengan tiga gol. Di belakangnya ada penyerang Korea Utara Ri Jo Guk dengan dua gol.(mm)