Pernyataan Soal Tak Terima Gaji Dibantah Prabowo, Dahnil Cepat-cepat Klarifikasi -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Pernyataan Soal Tak Terima Gaji Dibantah Prabowo, Dahnil Cepat-cepat Klarifikasi

tuntas.co.id


JAKARTA, TUNTAS.CO.ID - Menteri Pertahana  Prabowo Subianto membantah pernyataan juru bicaranya Dahnil Azhar Simanjuntak yang menyebut dirinya tidak akan menerima gaji. Prabowo memastikan akan menggunakan gajinya sebagai Menteri Pertahanan.

Bahkan, Prabowo mengaku tak tahu dari siapa yang membuat pernyataan soal ia tak menerima gaji dikeluarkan.

"Masa kita tidak terima gaji. Kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan sebaik-baiknya," kata Prabowo usai rapat terbatas di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis, (31/10).

Ketum Gerindra ini juga memastikan, ia akan menggunakan mobil dan rumah dinas yang disediakan oleh negara untuk Menhan. "Ya digunakan," ujar dia.

Tak lama selepas pernyataan Prabowo yang mebantah pernyataan ya, Dahnil kembali memberikan klarifikasi dan penjelasan via akun twitternya.

"Sobat sekalian, setelah menerima info dr @Kemhan_RI dan Setneg bahwa gaji, tunjangan dll hrs diterima maka pak @prabowo hrs taat aturan dan azas, maka beliau akan menerima namun akan disalurkan kpd Yayasan2 sprt yayasan kanker, lembaga zakat, rumah ibadah dll. Terimakasih." (*)