Yuk! Ikuti Senam Sehat Pemuda Merangin 2019 -->
Cari Berita

Yuk! Ikuti Senam Sehat Pemuda Merangin 2019

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Pemuda Kabupaten Merangin punya 'gawean'. Yakni Senam Sehat Pemuda Merangin 2019. Even ini akan digelar Minggu (27/10) pagi.

Ketua DPD KNPI Merangin, Marliyos, mengatakan kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda 2019. "Ya momennya memeriahkan peringatan hari Sumpah Pemuda," katanya, Sabtu (26/9) siang.

Direncanakan kegiatan senam ini akan diikuti oleh ribuan orang pemuda dan masyarakat Merangin. Dimulai pukul 06.15 WIB di jalan dua jalur di depan kantor Bupati Merangin.

Marliyos mengatakan dukungan dari banyak pihak membuat persiapan acara berjalan cukup baik dan seusai rencana. Termasuk menyediakan ratusan doorprize menarik yang akan dibagikan kepada warga.

"Ratusan doorprize memang sudah kita siapkan. Semuanya (doorprize) merupakan sumbangan dari berbagai pihak yang peduli terhadap makna dan peringatan momen bersejarah Sumpah Pemuda," tambahnya lagi.

Pantauan tuntas.co.id di lokasi penyelenggaraan, per Sabtu siang sudah terpasang tenda dan persiapan lainnya. "Sedikit lagi siap 100%. Ada kendala, pasti. Tapi kawan-kawan panitia dan anggota KNPI terus saling support, jadinya bisa kita atasi," kata ketua panitia pelaksana Defrizal Antoni.(*)