Nasib Manusia Tidak Ada yang Tahu, Haris: Saya Hanya Penjual Koran -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Nasib Manusia Tidak Ada yang Tahu, Haris: Saya Hanya Penjual Koran

tuntas.co.id


Al Haris saat memimpin peringatan hari santri 2019 di Bangko
JAMBI, TUNTAS.CO.ID - "Saya sebenarnya tidak pernah terpikir jadi Gubernur. (Dulu) Saya hanya penjual koran. Tapi ini mengalir,"

Kata-kata itu disampaikan Al Haris saat mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Jambi di DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Minggu (20/10) siang.

Ia katakan, dalam kehidupannya terjadi lompatan-lompatan yang ia juga tidak duga. Kariernya naik terus dan bahkan terpilih dua kali jadi Bupati Merangin.

"Sampai kemudian terpilih dua kali jadi bupati (Merangin). Kawan-kawan, empat bupati, juga mendorong saya maju. Mendukung (jadi Gubernur Jambi)," tambahnya.

Hari ini Haris membuktikan tekadnya melamar Partai Demokrat. Pengembalian formulir ini disambut oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Burhanuddin Mahir dan Sekretaris DPD Mirza Hafiz.

Ia juga tak sungkan mengatakan maju atas restu mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA). Tidak majunya HBA sebagai calon gubernur dan restu penuh dari tokoh kharismatik itu menguatkan tekad Haris itu maju di kontestasi pilgub Jambi 2020 mendatang.(mm)