Berlabuh ke Cek Endra, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi Sebut Sudah Izin Al Haris -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Berlabuh ke Cek Endra, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi Sebut Sudah Izin Al Haris

tuntas.co.id



MERANGIN, TUNTAS.CO.ID - Kehadiran Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), Selasa (8/10) malam membuat gempar Kabupaten Merangin. CE terpantau melakukan pertemuan terbuka dengan milenial CE dan sejumlah elit Partai Golkar Kabupaten Merangin

Pasca pertemuan tersebut, bincang politik di Kabupaten Merangin menjadi heboh hingga menjadi isu paling hot dan viral. Apalagi dari sejumlah elit Golkar yang hadir dalam pertemuan dengan CE, ada adik angkat Al Haris, Herman Efendi ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Abong Fendi panggilan akrab ketua DPRD Merangin, dalam pertemuan tersebut bahkan menyatakan siap mendukung  bupati Sarolangun 2 periode tersebut maju mencalonkan diri sebagai gubernur Jambi 2020-2024 mendatang.

Pertemuan CE dengan sejumlah mantan panglima Hamas pada Pilkada lalu, selain Herman Efendi dan ada Mulyadi Bendahara Tim Pemenangan dan Heri S Mohza Ketua Koalisi Partai pengusung Hamas tersebut, langsung direspon Al Haris di instagramnya.

"Jika engkau pernah berbuat baik untuk seseorang, lupakan kebaikan dan jasamu pada orang itu. Tapi manakala, engkau pernah ditolong dan menerima kebaikan orang, ingatlah jasa dan kebaikannya, dan suatu saat nanti tekadkan dihatimu untuk membalas kebaikannya. Itulah bunyi nasehat itu, masih dipegang teguh sampai hari ini,” tulis Al Haris di Akun Instagram @alharismrg23.

Herman Efendi, kepada sejumlah media mengaku sudah membaca tulisan Bupati Merangin tersebut. Merespon itu, Herman Efendi mengaku dirinya sudah izin ke Bupati Merangin Al Haris, untuk mendampingi CE.

"Sebelum datang pak CE ke Merangin saya sudah menelpon bang Al Haris dulu. sudah itu CE katanya mau bertemu adik adik Malenia di restoran SCI, CE pun meminta kita kita mendampingi. Sebagai kader partai iya kita ikuti selagi silaturahmi, " ujar Fendi.

Saat ini, Fendi mengatakan ada lima kader Golkar yang akan bertarung ditahun 2020, mendatang. Ada Sukandar Bupati Tebo, Fasha Wakil kota Jambi, Bupati Syahirsah, CE bupati Sarolangun dan Bupati Merangin Al Haris.

"Ada Lima kader Golkar yang akan bertarung, semua kader punya peluang, tinggal lagi keputusan DPP Pusat, " jelasnya.(may)